Selasa, 11 September 2012

Sekapur Sirih

kurang lengkap rasanya jika wanita tidak memiliki pengetahuan tentang Ilmu Primbon, sebab didalamnya termat ilmu pengetahuan dan ramalan tentang diri dan nasib wanita. misalnya tentang sifat-sifat dan watak menurut hari kelahiran, menurut tahi lalat yang kita miliki. Begitupula tentang nasib baik dan buruk yang diramal berdasarkan datangnya haid dan sebagainya.
Dalam blog ini jua akan kami curahkan beragai macam rahasia khusus kewanitaan seperti; metode untuk kembali memiliki vagina yang kembali mengecil dan kenyal tanpa terpengaruh oleh usia, dan memperlambat waktu monopouse, metode membesarkan dan mengenyalkan payudara, atau wanita yang pingin punya keturunan, wanita yang susah menikah. Semua itu kami tananin dengan metode khusus yan tidak akan anda jumpai ditempat pengobatan pada umumnya. Apakah anda inin berbagi masalah ini dengan kami, maka kami sangat senang membatu anda keluar dari masalah ini semau.
Blog ini juga akan kami lengkapi dengan berbagai macam ramuan tradisional yang sudah terkenal khasiatnya sejak dahulu kala. kirim surat anda ke email kami kapursirih54@gmail.com curahkan semua masalah anda dan mari kita bersama menyelesaikan maslah ini. bagi anda yang tinggal di sekitaran Yogyakarta kita bisa sharin secara langsung. Di_Tungu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar